How must to be Kece

 Siapa bilang jadi perempuan itu, cukup pintar tentang dapur dan sumur saja?
Siapa bilang emak-emak nggak bisa tetap kece dan berprestasi? 
Pintar dalam hal  dapur dan sumur memang harus, karena bagaimanapun paradigma sebagian masyarakat kita itu adalah suatu kewajiban untuk perempuan atau para istri. Namun, akan lebih kekinian kalau perempuan juga bisa mendapat penghsilan sendiri tanpa meninggalkan itu semua. 
Dan bagi emak-emak yang ingin tetap bisa kece dengan segala kerempongannya, bisa kok! Kan menjadi kece itu tidak harus pake baju dan aksesories brandid yang bikin leher suami tercekik. Justru bisa beli barang brandid dari penghasilan sendiri tanpa harus nakutin suami, dan menelantarkan anak-anak. Hmm..itu luar biasa kece ya! 
Tapi pasti ada pertanyaan "how must to be?iya kan.
Tenaang..! Di IndiScript Trainning Centre atau ITC kita dikasih solusinya. Tapi sebelum masuk ke solusi ada baiknya kita tahu dulu, apasih ITC itu?
ITC adalah sebuah lembaga yang berada di bawah naungan Indiscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, dimana mereka konsen dalam pemberdayaan perempuan, khususnya di dunia bisnis dan menulis.
Kemudian ITC juga bekerjasama dengan agensi artikel@JuraganArtikel yang fokus mengadakan training meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan dan cara berpengahsilan melalui blog. 
Nah, sekarang kita masuk ke solusi nih. Jika kita menjadi peserta ITC, selain dapat training materi juga mendapat kesempatan praktek langsung magang membuat artikel pesanan. Dan makin kecenya lagi, lulusan langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.com serta nantinya akan ada binaan lanjut supaya kita bisa menapaki jenjang kari kepenulisan berikutnya. Tuh, gimana kurang kece coba? 
Oke, kalau masih penasaran untuk informasi lebih jelasnya, bisa langsung menghubungi Ummi Aleeya , selaku owner di @JoeraganArtikel.

0 Response to "How must to be Kece"